CREAM PEMUTIH SPECIAL DOKTER - ANDI SUSENO BLOG

Post Top Ad

7 November 2009

CREAM PEMUTIH SPECIAL DOKTER

Ingin kulit wajah bersih bebas jerawat dan tampak lebih cerah?

Kini telah hadir produk perawatan kulit wajah hasil racikan Dokter .





Krim perawatan wajah untuk pagi dan malam hari.
Kegunaan :
- dapat mencerahkan wajah dalam waktu 7hari (terlihat perbedaannya)
- menghilangkan noda hitam / flek hitam akibat sinar matahari / bekas jerawat
- menghilangkan jerawat
Berat : 20gr
Harga: Rp. 39.900,-

HARGA NEGO UNTUK ORDER DI ATAS 50 PCS

Berminat, hubungi

Telp/SMS : 0813 1714 0025

BUKTIKAN, DI JAMIN AMAN!






Blog Advertising

4 komentar:

  1. Anonim22:15

    gimana cara pake nya... n ada bpom ga.. mengandung toksin/mercury ga?
    kl pake crem ini boleh pake bedak lagi ga? sabun nya pake abebas ya?
    tlg di jawab ya trims

    BalasHapus
  2. Bos janji ngajarin aku bikin buat tukeran link.. tengok blog aku yah kasih komentar soalnya baru belajar. tar aku langganan obatnya deh kalo cocok.. thanks ya..

    BalasHapus
  3. Anonim11:52

    bagaimana saya mahu pesan produk cream pemutih asli dokter..
    ini email saya..:-

    realpictures.yusri@gmail.com

    saya punyai banyak pesanan... dan permintaan dari malaysia disini.

    BalasHapus
  4. lw boleh tahu apa nama produknya,.......?

    BalasHapus

Post Bottom Ad