Video Gurita Paul Prediksi Belanda Vs Spanyol - ANDI SUSENO BLOG

Post Top Ad

11 Juli 2010

Video Gurita Paul Prediksi Belanda Vs Spanyol

Gurita Paul yang terkenal dengan hasil prediksinya yang cukup akurat di tahun 2010 tepatnya di ajang spektakuler Piala Dunia 2010. Gurita Paul sebenarnya mungkin tidak akan mau meramal / memprediksi kan lagi pertandingan final ini karena gak ada Jerman yang ada di salah satu pilihannya dari kedua team yang akan di prediksi yaitu Belanda vs Spanyol.

Selama jalannya pertandingan piala dunia 2010 ini, gurita paul ‘belum’ juga mengalami kesalahan dalam prediksinya. Termasuk saat memprediksikan Jerman kalah di tangan Serbia dan di babak semifinal Jerman tumbang oleh Spanyol. Dan itu benar adanya. Dan kini Video prediksi belanda vs spanyol gurita paul makin marak di perbincangkan dan diamati.

Enam prediksi Gurita Paul yang 100% benar di Piala Dunia 2010:

- Ghana vs Jerman 0-1 (penyisihan grup)

- Jerman vs Serbia 0-1 (penyisihan grup)

- Jerman vs Australia 4-0 (penyisihan grup)

- Jerman vs Inggris 4-1 (16 besar)

- Argentina vs Jerman 0-4 (perempat-final)

- Jerman vs Spanyol 0-1 (semifinal)
Namun kini apakah benar di Video Gurita Paul Prediksi Belanda Vs Spanyol Final Piala DUnia 2010 ini gurita paul tersebut memilih SPANYOL sebagai juara di piala dunia 2010 ini? Masih penasaran dengan video Gurita Paul Prediksi Belanda Vs Spanyol ??? Klik aja Video Prediksi Gurita Paul Juara Piala Dunia 2010 !!!!

Berikut Video Gurita Paul Prediksi Belanda Vs Spanyol | Final Piala DUnia 2010:









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad