Desain kartu undangan wedding lipat 4 - ANDI SUSENO BLOG

Post Top Ad

23 Maret 2009

Desain kartu undangan wedding lipat 4

Kartu Undangan, Cermin Pesta Pernikahan Anda

Sebelumnya saya Pernah memposting tentang undangan pernikahan di menu Design Undangan Wedding dan peminatnya yg mendownload lumayan banyak, sekarang saya juga akan berbagi lagi desain undangan pernikahan lipat 4 yg bisa anda lihat di gambar bawah ini.


-->
Kartu undangan merupakan menu pembuka dalam sebuah pernikahan. Dari sebuah kartu inilah, tamu-tamu Anda akan mengetahui pertama kali secara luas tentang hari berharga dan terpenting Anda dan pasangan.

Jangan dikira kartu undangan bukanlah elemen penting. Perlu diketahui, kartu undangan memegang peranan awal karena berfungsi sebagai perpanjangan tangan antara Anda, pasangan, dan keluarga dengan para tamu undangan. Kartu tersebut merupakan bentuk dan cermin pesta pernikahan Anda.

Pesta Anda tentu akan lebih bermakna dengan kehadiran orang-orang terdekat. Baik keluarga, sahabat, tetangga dan relasi bisnis. Anda tentu tak ingin kesempatan berkumpul pada hari bahagia ini justru jadi sia-sia karena kartu undangan yang bermasalah dan membuat orang-orang yang Anda harapkan kehadirannya gagal datang ke pesta Anda.

Nah, bagi Anda yang ingin menikah, tentu tak ada salahnya jika segala sesuatu dipersiapkan dengan jeli. Salah satunya adalah kartu undangan yang akan dikirim. Kartu undangan yang dibuat tentunya diharapkan menyampaikan informasi yang jelas tentang siapa yang menikah, di mana dan kapan hari pernikahan tersebut berlangsung.. Langkah pertama yang harus ditempuh calon pengantin adalah mencari desain kartu undangan.

Cari atau buatlah desain sebanyak mungkin. Kalau perlu, tiru kartu-kartu undangan yang pernah Anda terima. Boleh juga Anda kunjungi percetakan atau tempat pembuat kartu undangan, lihat yang bagus dan unik, simpanlah di memori Anda. Sesampainya di rumah, buat kembali desainnya sesuai dengan keinginan Anda dan pasangan. Agar hasilnya memuaskan, proses perburuan kartu undangan sebaiknya dilakukan jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan. Minimal dua bulan sebelum hari H.
Tapi kalo kamu ga mau pusing, bikin undangannya ke kita aja, dijamin murah Hehehe...

oke anda bisa langsung Download kartu undangan lipat 4 dan bisa anda ubah dengan foto anda dan pasangan anda.

Terimakasih semoga bermanfaat buat anda semua.




-->

4 komentar:

  1. Anonim11:54

    Terimakasih mas andi....atas disain dan bantuannya berkat mas undangan saya sudah jadi dan saya suka sekali ga tau harus bilang apa ke mas andi yg jelas saya sangat berterimakash sekali sudah membantu saya dan bisa menganggap saya sebagai teman.
    undangannya sudah saya terima kemarin tgl 18 dan saya puas sekali dgn hasilnya...Pokoknya semoga TUHAN membalas semua kebaikanmu.

    Terimakasih....
    Eva~Kalimantan

    BalasHapus
  2. Desain yang bagus,...sepertinya sudah lama nih berkecimpung di dunia desain,..salam kenal boss

    BalasHapus
  3. Terimakasih...bos, belom terlalu lama koq, masih belajar dan menyalurkan hobby hehe salam kenal kembali

    BalasHapus
  4. Anonim09:39

    Hebat bang Andi ....
    saya suka banged kartu undanganx pake baju adat bugis lagi , kbetulan saya suku bugis dan mudah2 an nanti saya bisa bikin undangan sendiri kayak undangan hasil karya bang Andi buat saya sendiri khususnya. tapi sebelumnya saya mau izin download dulu nich... Tkasih dan slam kenal

    BalasHapus

Post Bottom Ad