Produk terbaru dan spektakuler - ANDI SUSENO BLOG

Post Top Ad

23 Maret 2009

Produk terbaru dan spektakuler

Masih ingatkan Dengan Kata-Kata, Lakukanlah Promosi atas bisnis/usaha Anda. Seberapapun kecilnya bisnis Anda, lakukanlah promosi agar orang-orang mengetahui bahwa barang/jasa Anda layak dibeli dan sangat menguntungkan.

oleh karena itu saya akan menawarkan produk-produk saya ini kepada sahabat semua, Tentunya produk-produk yang sangat Spektakuler dan anda patut memiliki kalau tidak, ketinggalan zaman dech...

Semua Produk Yang Kami Tawarkan Ini, tidak memerlukan keahlian khusus untuk menggunakannya.

Dan perlu di ketahui, Produk Kami ini sewaktu-waktu dapat bertambah, maka dari itu kami sarankan untuk catat alamat website / Blog ini serta jangan lupa untuk terus mengunjunginya.

Dengan hadirnya kami sebagai tempat berbelanja murah, juga dapat dijadikan sebagai solusi tepat bagi anda untuk bisa memiliki produk yang bermutu dengan harga yang sangat miring.

Perlu anda ketahui

Product-Product ini sebenarnya sangatlah mahal anda bisa cek di website lain, tapi disini tujuan saya adalah berbagi. Sebenernya ingin saya berikan FREE kepada anda, Tapi ga adil donk klo saya berikan cuma-cuma, kan saya belinya juga pake Uang hehehe... Oke langsung saja kita lihat produknya yuuukkkk.......

1. CIPTAKAN WEBSITE MESIN UANG ANDA SENDIRI Dengan SCRIPT PHP SIAP PAKAI BESERTA EBOOK PANDUANNYA


SCRIPT WEBSITE RESELLER siap pakai yang telah teruji

Apapun latar belakang pendidikan Anda, tidak akan menjadi kendala apapun dalam proses penerapan isi e-book dan script template yang sudah didesain secara automatic system.

Dengan menerapkan isi paket informasi ini, anda pasti mampu menghasilkan uang dari internet dengan membuat website reseller yang canggih dan profesional dengan tangan anda sendiri tanpa anda harus menguasai bahasa pemrograman secara mendalam, paling tidak anda mampu secara dasar membuat halaman website dengan software Microsoft FrontPage atau Dreamweaver.


Seperti Janji saya di menu awal,saya akan jual dengan harga sangat murah, walaupun harga di luar sana Rp 400.000,- Untuk anda saya hanya jual dengan
HARGA Rp 80.000,-
BUKAN RP 400.000,-



2. KUMPULAN MANTERA-MANTRA PELET AMPUH / PENGASIHAN


kitab ini sudah berbentuk E-book DAN DITULIS DALAM BAHASA INDONESIA, MERUPAKAN TERJEMAHAN DARI BAHASA JAWA DAN BAHASA MELAYU, LENGKAP DENGAN ARTI / TERJEMAHANNYA. SEHINGGA SEMUA ORANG BISA MEMPELAJARI ILMU PELET INI.

TAK PERLU DATANG KE DUKUN ATAU KESANA KEMARI. BUKU INI MEMUAT BERMACAM MACAM PELET. LENGKAP. MULAI DARI CARA PEMAKAIAN, MANTRA, DAN SYARAT YG DI JALANKAN, DITULIS DENGAN BAHASA YANG MUDAH DI PAHAMI DAN DIMENGERTI YAITU BAHASA INDONESIA TENTUNYA.

HARGA Rp 99.000,-

BUKAN RP 450.000,-



3. PAKET E-BOOK METODE PERBAIKAN KOMPUTER


Disinilah Solusinya Dengan Paket e-Book Metode Perbaikan Komputer Semua Masalah Anda Selama ini Terjawab Sudah,

Anda Dapat Belajar Ilmu Komputer dan Kursus Menjadi Teknisi. Anda Bisa Belajar Memperbaiki / Service Komputer Dengan disertai Panduan yang Sangat Lengkap. Meskipun Anda Seorang Pemula Sekalipun. Semua ini Saya Persembahkan Untuk Anda.......!! isi Paket ini 1. Metode Perbaikan Komputer 2. Metode Perbaikan Printer + software 3. Metode Perbaikan Monitor 4. Rahasia Menjadi Pengusaha Komputer 5. Panduan Merakit Komputer

HARGA Rp 75.000,-

BUKAN RP 370.000,-


Jangan menunda dan menunggu lebih lama lagi. Miliki Produk kami sekarang juga!




Produk Kami ini sewaktu-waktu dapat bertambah, maka dari itu kami sarankan untuk catat alamat website / Blog ini serta jangan lupa untuk terus mengunjunginya.

Pemesanan bisa melalui E-mail: andisuseno@gmail.com / sms 081317140025 / 021 94226883

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad